Minggu, 27 Maret 2011

Selesai jadi steering..

Uhhhhh(lega)….
Akhirnya selesai, tugas sebagai steering committee pada Forum pengkaderan HIKMA LUTRA (Himpunan kerukunan mahasiswa luwu utara) akhirnya kelar, tepat waktu sholat subuh(27/02/11)
Pesertanya, walaupun Cuma beberapa biji, tapi jiwa-jiwa kritis mereka terlihat menonjol. Terutama untuk salasatu peserta akhwat (baca: perempuan), saya lupa namanya, yakinka, dia pasti akan menjadi salahsatu kader militant HIKMA LUTRA..
Terselip juga rasa bangga, kenapa?
Begini tohh,
Saya menyuruh semua peserta untuk menjawab pertanyaan yang saya berikan, pertanyaan apa?
Ini dia;
Pertama, Tulisakan pemateri yang paling menarik serta yang paling membosankan menurut anda!
Kedua, Tuliskan Steering committee yang menrut anda paling menarik dan juga yang paling membosankan!
Ketiga, tuliskan nama panitia yg menurut anda paling menarik, serta nama panitia yang paling anda benci!
Kelima, tuliskan nama peserta pengkaderan yang anda sukai!!
Dan, membuat saya sedikit bangga adalah soal yang kedua, karena saya dipilih sebagai steering yang paling menarik(ketawa ka dulu nah; hahahahah). Padahal saya Cuma tampil satu kali. Tapi, di materi pamungkas, yaitu materi konstitusi.
Walaupun pengkaderan kali ini, sangat jauh dari harapan, tapi saya berharap, hal itu, menjadi cambuk bagi kita (kader-kader HIKMA LUTRA), untuk memberi yang terbaik kedapannya.
Saya berterima kasih pada kakanda Yuyu almurtadha (HMI-MPO), karena beliau telah memberi banyak  inspirasi untuk saya. semoga beliau selalu sukses. Dan moga-moga beliau membaca tulisan ini, agar ucapannya terima kasih saya tersampaikan…
Pun, Untuk kader baru, saya secara pribadi mengucakan selamat datang di Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara.!!
Eh, shalat subuh ka dulu nah..
Palopo, 27 maret 2011




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar